Lurah Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, Muhammad Sahal. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris hari ini melantik 118 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pejabat administrator, pengawas, dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Salah satu ASN yang dilantik adalah Lurah Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari yang baru, Muhammad Sahal.

Usai pelantikan, Sahal, sapaannya, mengatakan, siap melaksanakan tugas yang diberikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan sebaik-baiknya. Dirinya akan bergerak memajukan wilayah Dumek sejalan dengan visi Kota Depok.

“Yang menjadi dasar melaksanakan tugas ke depan, bagaimana saya mengawal visi Depok menuju kota yang unggul, nyaman, dan religius,” kata Sahal kepada depok.go.id di Aula Teratai Balai Kota Depok, Kamis (12/09/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, guna memajukan Kelurahan Dumek, sinergitas dengan semua pihak juga menjadi prioritas. Termasuk membangun komunikasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga tokoh pemuda. Bahkan juga dengan kader Pembedayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Selain itu peran Tiga Pilar akan kami perkuat di Dumek. Sebab hal itu tidak bisa dipisahkan terutama dalam mendukung lingkungan yang kondusif,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :