Bunda Elly Farida bersama perangkat daerah melakukan seleksi administrasi lomba Posyandu tingkat provinsi di Kota Bogor, Rabu (11/09/2019) (Foto: Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id-Posyandu Mawar, RW 14, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, akan mewakili Kota Depok dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019. Terpilihnya Posyandu Mawar, dikarenakan unggul dalam Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Elly Farida mengatakan, sebagai tahap awal Kota Depok harus lolos dalam seleksi administrasi. Jika lolos, Posyandu Mawar akan dikunjungi oleh tim penilai dari Pemprov Jabar.

“Hari ini bersama Perangkat Daerah (PD), Camat Tapos, Ketua TP PKK Tapos, lurah serta kader serta pihak-pihak yang ada di dalam Posyandu datang ke Kota Bogor untuk seleksi dan pemberkasan. Kemungkinan akhir bulan September 2019 tim Provinsi Jabar akan datang berkunjung,” ujarnya kepada depok.go.id usai melakukan ekspos kepada tim penilai Lomba Posyandu di Kota Bogor,  Rabu (11/09/2019)

Dikatakannya, pada tahap awal ini perbaikan terus dilakukan. Peningkatan kinerja semua pihak juga difokuskan agar hasilnya lebih baik lagi.

“Tahun lalu kita unggul di provinsi, bahkan di nasional kita juara 3. Keterlibatan saya langsung untuk memberi motivasi agar Posyandu di Kota Depok dapat maju dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya menambahkan, kali ini ada target yang ingin diraih. Yakni unggul di tingkat provinsi dan nasional.

“Juara itu adalah bonus. Namun, proses menuju itu yang ingin diraih, karena lomba ini menghasilkan Posyandu terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :