Eksebisi Voli Tim Wali Kota Depok 4

Suasana pertandingan bola voli antara Tim Wali Kota dengan Muhammadiyah ranting Cinangka. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Pertandingan persahabatan (eksibisi) olah raga voli antara Tim Wali Kota Depok melawan Panitia Turnamen Wali Kota Cup Muhammadiyah Ranting Cinangka, Kecamatan Sawangan, berlangsung seru. Meski cuaca sedikit mendung, kedua tim mampu menampilkan permainan terbaiknya hingga akhir pertandingan dengan skor imbang.

Di babak pertama, tim yang dikomandoi Wali Kota Depok Mohammad Idris sempat membuat tim lawan keteteran. Bahkan, puncaknya Tim Wali Kota mampu menyudahi pertandingan dengan skor cukup telat 25-17. Namun, di babak kedua Tim Panitia mampu membalikkan keadaan dengan skor 23-25.

“Pertandingan ini untuk memeriahkan Turnamen Voli Antar-Ranting Muhammadiyah se-Kota Depok. Selain itu, menyemarakkan juga Milad Muhammadiyah yang ke-105 tahun,” kata Mohammad Idris di Lapangan Voli Pos HW Cinangka, Jalan SMPM 29 Cinangka, Kecamatan Sawangan, Minggu (12/11/2017).

Mohammad Idris menambahkan, Muhammadiyah termasuk organisasi Islam yang aktif di berbagai kegiatan, di antaranya bidang olah raga. Turnamen yang dimulai sejak 21 Oktober kemarin ini, dinilainya, sebagai kegiatan positif sebagai media penyambung silaturahmi sesama anggota Muhammadiyah se-Kota Depok.

Ketua Pelaksana, Indra Pratama mengatakan, pertandingan voli ini diikuti oleh 20 ranting Muhammadiyah se-Kota Depok. Menurutnya, selain mencari potensi berbakat di bidang olah raga voli, kegiatan ini juga ajang mempererat tali persaudaraan sesama pengurus Muhammadiyah.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Ranting Cinangka ini menambahkan, kesempatan untuk bersilaturahmi bukan hanya di ajang olah raga voli saja. Tapi juga, di berbagai event lainnya, seperti sepak bola dan Lomba Mars Aisyiyah yang digelar di Kecamatan Beji, serta Lomba Pantun Betawi di Muhammadiyah Ranting Parung Bingung Kecamatan Pancoran Mas.

“Kita sangat berterima kasih, Pak Wali berkenan hadir dan meramaikan perhelatan ini di tengah kesibukan beliau. Ke depan, saya berharap Pemkot dan Muhammadiyah senantiasa membangun sinergitas lewat program lainnya untuk mewujudukan Kota Depok yang unggul, nyaman, religius,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :