all

Bertempat di Ruangan Edelweis Gedung Balaikota Depok, Kamis (12/12/2013), dilaksanakan acara Lomba Kelompok Sadar Hukum yang diikuti oleh peserta dari seluruh kecamatan se-Kota Depok.

Acara yang pada awalnya berlangsung kaku dan tegang, perlahan-lahan mulai mencair saat beberapa peserta lomba mulai menjawab pertanyaan. Berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Dewan Juri memang sangat bervariatif dan tidak mudah. Namun meskipun demikian, para peserta bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan baik.

Setelah melewati babak penyisihan yang cukup ketat, di penghujung acara lomba tersebut akhirnya dimenangkan oleh kelompok dari Kecamatan Limo (Juara 1), Kecamatan Tapos (Juara 2), Kecamatan Sukmajaya (Juara 3), dan Kecamatan Cipayung (Juara Harapan 1).

Para peserta yang terlihat akrab dan antusias tersebut tampak tetap semangat hingga akhir acara. Bahkan saat Asisten Tata Praja, Dudi mi’raz, menyatakan harapannya supaya lomba tersebut bisa diselenggarakan sebanyak 4 kali dalam setahun, seluruh peserta bertepuk tangan menyatakan persetujuan. Pemenang pertama dalam kegiatan tersebut, nantinya akan mewakili Kota Depok untuk mengikuti lomba serupa di Tingkat Provinsi dan Nasional. (Rita/Diskominfo)

Bagikan post melalui :