kadiskominfo_cryse

Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (ketiga dari kiri) nonton bareng film Chrisye di Plaza Depok, Jalan Margonda Raya, Jumat malam (08/09/2017). (Foto : Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Kisah musisi Chrisye menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh masyarakat di Tanah Air. Film yang mengisahkan kehidupan sang legenda musik Chrismansyah Rahadi ini mengulik cerita keseharian di mata keluarga dan sahabat yang jarang tersorot media.

“Film ini luar biasa, almarhum adalah penyanyi favorit saya dengan suara yang khas, lirik serta musik yang bernilai moral. Film ini merupakan tontonan yang baik untuk seluruh keluarga,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono usai nonton bareng bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris, belum lama ini.

Dikatakannya, dirinya setuju dengan apa yang disampaikan Wali Kota Depok. Dikatakannya, pimpinan Kota Depok menyampaikan bahwa kesuksesan hadir berkat ketahanan keluarga dan lingkungan di saat seseorang hidup.

“Dalam film itu, Chrisye adalah sosok yang mudah putus asa, namun atas dukungan keluarga dia dapat bangkit. Lagu-lagunya pun merupakan inspirasi dari kehidupan yang ia jalani,” katanya.

Meskipun film tersebut hanya dalam sudut pandang istrinya. Lanjut Sidik Mulyono, film Chrisye cukup berkesan dan menjadi tontonan yang baik.

“Menontonlah bersama keluarga, ambil sisi positifnya dari film tersebut. Karena ini adalah film yang bisa menjadi contoh didalam keluarga,” tandasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor   : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :