lurah pontir

Lurah Pontir Anwar Nasihin. (Foto : Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Kegiatan Sejuta Maulid yang digelar serentak di 63 kelurahan di Kota Depok, termasuk Kelurahan Pondok Petir (Pontir) dipastikan akan berlangsung meriah. Bahkan, unsur tiga pilar di Pontir seperti pemerintahan, kepolisian, dan TNI tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi menyemarakkan acara tersebut.

Lurah Pontir, Anwar Nasihin mengatakan, kelurahannya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan acara Sejuta Maulid. Direncanakan Maulid digelar di Aula Kelurahan Pontir dengan menargetkan sekitar 400 warga akan hadir.

“Kami menargetkan hingga 400 warga hadir untuk acara Sejuta Maulid, pada tanggal 27 Desember 2017 mendatang,” ujar Anwar, ketika dijumpai di ruang kerjanya, Selasa (12/12/2017).

Anwar menambahkan, selain dirinya yang menjadi qari berduet dengan Ketua RW 15, unsur 3 pilar juga akan dilibatkan sebagai pengisi acara seperti, Bhabinkamtibmas bersama semua Ketua RW akan tampil membaca Maulid Barzanji. Sedangkan MC acara merupakan Ketua RW 13 berdua dengan Sekretaris Kelurahan Pontir. Serta tak ketinggalan Bhabinsa akan menjadi saritilawah dari pembacaan Alquran yang telah dibacakan oleh Anwar.

“Mudah-mudahan dengan seoptimal mungkin, Sejuta Maulid di Kelurahan Pontir akan berjalan lancar. Saya mengajak pada para warga Pontir untuk dapat meramaikan dan berbondong-bondong hadir ke kelurahan,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita
Diskominfo

Bagikan post melalui :