depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan pada masyarakat. Tekad ini juga disambut pihak Kecamatan Sawangan yang terus melakukan sosialisasi terkait teknis pelayanan prima, agar masyarakat paham dengan pelayanan yang diberikan.

Sekretaris Kecamatan Sawangan, Dadi Rusmiadi mengatakan, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga pada 7 kelurahan di Kecamatan Sawangan. Hal ini guna memfasilitasi
kemudahan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap akses pelayanan pemerintah yang mudah, cepat, dan transparan.

“Sehingga nantinya bisa terwujud kepuasan masyarakat, mereka akan selalu memberikan nilai positif kepada pemerintah di kecamatan maupun kelurahan,” ujar Dadi, usai membuka sosialisasi teknis pelayanan
prima, di Aula Kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (12/12/2018).

Dirinya berharap setelah sosialisasi ini, aparatur di kecamatan maupun kelurahan se-Kecamatan Sawangan bisa menerapkan dan mempraktikkannya setiap kali melayani masyarakat. Serta adanya keseragaman dalam
memberikan pelayanan, terlebih sikap profesional dalam melayani.

“Mudah-mudahan tujuan pelayanan prima di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Sawangan dapat tercapai, sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :