Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Mohammad Thamrin saat meresmikan Gedung Politekni LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya, Rabu (12/12/18). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Mohammad Thamrin mengatakan, dengan bertambahnya perguruan tinggi di Kota Depok dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Untuk itu, dirinya mengharapkan, kehadiran perguruan tinggi dapat turut serta dalam mendukung pembangunan dan mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Keberadaan perguruan tinggi ini sangat bermanfaat, sehingga kami harapkan dapat berkontribusi dalam mencetak SDM yang berkualitas,” tuturnya kepada depok.go.id usai acara Peresmian Gedung Politeknik LP3I Jakarta Kampus Cilodong Raya, Rabu (12/12/18).

Dikatakan Mohammad Thamrin, dengan SDM yang berkualitas nantinya dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Depok. Terlebih, untuk wilayah Kecamatan Cilodong.

Sementara itu, Direktur LP3I Jakarta Jaenudin Akhmad menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan mutu pendidikan demi menghasilkan generasi yang unggul. Selain itu juga menjalankan program yang dapat meningkatkan pembangunan.

“Kami terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Semua itu agar pendidikan yang diberikan dapat terus sejalan dengan program pemerintah,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :