depok.go.id-Puncak acara Tata Ruang (Taru) Expo yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember nanti di Ballroom Hotel Santika Depok rencananya akan dimeriahkan dengan beberapa lomba. Seperti lomba fotografi dan videografi.

“Kita sudah buka pendaftaran sejak akhir November hingga 13 Desember nanti. Alhamdulillah, kegiatan ini disambut antusias,” ujar Kepala Bidang Tata Ruang dan Jasa Konstruksi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Putri Mirmasari, di ruang kerjanya, Kamis (12/12/19).

Dikatakannya, untuk lomba fotografi mengambil tema ‘Kota Depok dalam Jendela Lensa’ sedangkan lomba videografi temanya adalah ‘Refleksi Ruang Kota Depok yang Ramah dan Berkelanjutan’. Pendaftaran kedua lomba tersebut dibuka untuk umum.

“Pengambilan karya wajib di Kota Depok. Hasil karya peserta akan dinilai oleh pakar fotografi tata ruang dan dari DPUPR Kota Depok. Pemenang rencananya diumumkan saat puncak acaraTaru Expo,” ucapnya.

Dirinya berharap, melalui hasil karya yang ditampilkan, seluruh peserta kegiatan Taru Expo bisa melihat tata ruang Kota Depok yang sesungguhnya.

“Ini kegiatan pertama yang kita laksanakan. Mudah-mudahan mendapat antusias dan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat tentang tata kota Depok,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita

Editor : Jose Marques

Diskominfo

Bagikan post melalui :