Para pemuda dari Kelurahan Abadijaya bersama Lurah Abadijaya, berfoto usai pelatihan PSKS. (Istimewa)

depok.go.id-Puluhan pemuda warga Kelurahan Abadijaya mendapatkan Pelatihan Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS). Kegiatan yang diinisiasi Karang Taruna (Katar) Abadijaya tersebut, bertujuan untuk memperkuat hal-hal yang menjadi keunggulan di wilayah, salah satunya di bidang ekonomi kreatif.

Ketua Pelaksana Pelatihan PSKS, Wildan Hafiiz berharap, para peserta mendapatkan tambahan ilmu tentang ekonomi kreatif. Khususnya, mengenai digital printing dan fotografi dengan pemateri pemilik ClickFive Studio, Agum Gumelar.

“Kita arahkan potensi remaja ke hal-hal yang positif. Mudah-mudahan menambah keterampilan mereka, sehingga bisa mengembangkan usaha di bidang ekonomi kreatif,” katanya kepada depok.go.id, di ClickFive Studio, Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Abadijaya Widyanto. Dirinya memberikan apresiasi atas keaktifan Katar Abadijaya selama ini, baik dalam berbagai kegiatan pelatihan maupun dalam kegiatan sosial.

“Saya mengapresiasi semangat para pemuda untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif. Apalagi pelatihan yang menunjang pada peningkatan kapasitas diri,” ucapnya.

Penulis : Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :