Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Supriyatun. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Supriyatun mengingatkan seluruh RW untuk menyampaikan usulan kegiatan pembangunan di tahun 2021. Usulan itu nantinya akan ditampung dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan PGS.

“Persiapan sudah kami lakukan sejak akhir tahun 2019. RW diminta membuat usulan untuk pembangunan prioritas maupun non prioritas di wilayahnya masing-masing,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (13/01/20).

Lebih lanjut, ucap Supriyatun, nantinya seluruh usulan dari 15 RW di Kelurahan PGS akan direkap. Seluruhnya akan disampaikan pada kegiatan pra Musrenbang.

Selanjutnya, ujar Supriyatun, hasil rekapan usulan pembangunan tersebut akan disampaikan pada Musranbang tingkat kelurahan. Kemudian, baru ditetapkan sebagai pembangunan yang direalisasikan di tahun 2021.

“Akan ditetapkan saat Musrenbang apa saja yang disetujui dan kemudian direalisasikan tahun depan,” jelasnya.

Terakhir, dia berpesan kepada seluruh RW di Kelurahan PGS untuk mengakomodir usulan warga. Tentunya tetap mengedepankan kebutuhan untuk kemajuan pembangunan di Kota Depok. (JD02/ED 02/EUD 02).

Bagikan post melalui :