depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengingatkan agar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) harus sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok. Dengan demikian, capaian-capaian pembanguna daerah arahnya akan semakin bagus.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik, sebab kita bisa mengusulkan kegiatan dan pembangunan di wilayah sendiri. Maka harus diikuti dan dikawal oleh masyarakt,” katanya saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Rangkapan Jaya, Senin (13/01/20).

Dikatakannya, usulan yang masuk memang beragam dari warga. Tetapi harus juga dilihat dari segi prioritas dan mengacu pada undang-undang yang ada.

“Tiap awal tahun kita melaksanankan kegiatan ini. Usulan yang ditampung akan direalisasikan sesuai prioritas pembangunan di wilayah,” tuturnya.

Dia menambahkan, selain memberikan usulan dalam musrenbang, masyarakat juga bisa menyampaikannya melalui jalur lain. Usulan pembangunan warga dapat ditampung lewat dana reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok.

“Harapan kami semoga semua yang sudah direncanakan dapat terealisasikan pada pembangunan tahun,” pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD 02)

Bagikan post melalui :