Senin, 13 Februari 2012

Press Release

Senin(13/2), Walikota Depok H.Nur Mahmudi Isma’Il meresmikan SMA Negeri 8 Cilodong. Acara ini dihadiri oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Asep Rahmat, Camat Cilodong Marjaya, Kepala Sekolah SMA N 8 Sahadi, S.Pd, Kepala Sekolah se-Kota Depok, Muspika Kota Depok. SMA Negeri 8 sebelumnya menumpang di SMP N 6 sehingga jam masuk sekolahnya siang. Saat ini para siswa dapat menikmati kegiatan belajar mereka dari pagi hari, karena telah dibuatkan bangunan sekolah oleh Pemerintah Kota Depok.

Dalam sambutannya Walikota Depok, H. Nur Mahmudi Isma’il mengatakan ” Pemerintah Kota Depok senantiasa meningkatkan kepedulian kualitas dan kapasitas dunia pendidikan. Sekolah-Sekolah di Kota Depok telah banyak mengukir prestasi. Pemerintah Kota di tuntut untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas, agar mampu menampung siswa di Kota Depok. Dengan dibangunnya bangunan sekolah yang baru diharapkan diikuti dengan pengingkatan indeks prestasi siswanya. Pemerintah Kota juga berencana akan membangun satu buah SMK di Cimanggis, dan SMA Negeri di Cinere.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan pemerataan pendidikan, setelah dilakukannya Pemekaran dari 6 Kecamatan menjadi 11 Kecamatan. Walikota juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota mempunyai target minimal 1 SMA/ SMK di setiap Kecamatan. Walikota berpesan kepada para siswa,” dengan didirikannya gedung sekolah yang baru diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi dan kualitas belajar, semoga Sekolah di Depok mampu meraih penghargaan Adiwiyata. Dari 5967 Sekolah Negeri di Kota Depok, sekolah ini memiliki daya tampung 360 siswa, dan 3 kelas romongan belajar. Diakhir sambutan Nur Mahmudi Isma’il mengucapkan selamat belajar kepada siswa di SMA N 8, semoga menambah kekompakan dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas pendidikan, “tutup beliau.

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005

 

Bagikan post melalui :