Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto : Istimewa)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pembangunan yang dilakukan bukan hanya bersumber pada anggaran pemerintah. Pihak lain yang merasa terpanggil untuk membantu, bisa turut serta membantu menyukseskan pembangunan agar hasilnya bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Saya mengajak pelaku usaha atau pun perusahaan yang ada di Kota Depok untuk ikut serta dalam pembangunan. Pengusaha harus tahu rencana Pemerintah Kota Depok dalam pembangunan infrastruktur, mulai dari jalan, jembatan atau fasilitas publik yang dibutuhkan,” ujar Mohammad Idris usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Beji di Hotel Savero, Selasa (12/02/2019)

Dirinya mengatakan, keterlibatan pengusaha diharapkan diikuti oleh kalangan usahawan lainnya di Kota Depok dalam membantu mewujudkan fasilitas publik yang sesuai kebutuhan masyarakat. Dia berharap kesadaran pengusaha untuk membantu pemerintah, karena program Corporate Social Responsibility (CSR) sangat dirasakan manfaatnya bagi pembangunan yang berkelanjutan.

“Mudah-mudahan kerja sama antara pengusaha dan pemerintah semakin erat nantinya. Sehingga pembangunan di Kota Depok dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :