penertiban spandukSatuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Depok melaporkan hasil penertiban reklame, dalam rangka penegakan Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 7 Tahun 2010 tentang Pajak Daerah. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari 6-7 Maret 2013, dipimpin oleh Danru Patroli berserta Anggota Patroli.

Lokasi kegiatan dilakukan di Jalan Raya Margonda dan Jalan Raya Sawangan Kelurahan Kota Depok, jumlah spanduk yang telah ditertibkan berjumlah 131 buah. Selanjutnya lokasi kegiatan lainnya yaitu di Jalan Raya Siliwangi, Jalan Raya Kemakmuran Depok II, Jalan Raya Proklamasi dan Jalan Raya Margonda Raya Kota Depok, jumlah spanduk yang ditertibkan berjumlah 126 buah.

Sebagai perinciannya area Jalan Margonda terdapat 9 lokasi, Jalan Sawangan terdapat 20 lokasi, Jalan Siliwangi terdapat 26 lokasi, Jalan Kemakmuran terdapat 6 lokasi, Jalan Proklamasi terdapat 6 lokasi dan Jalan Margonda Raya terdapat 3 lokasi. Penertiban tersebut didominasi oleh kesalahan dalam penempatan pemasangan spanduk.

“penertiban diberlakukan dikarenakan pelanggaran spanduk tidak memiliki izin, masa berlaku izin habis, rusak dan salah dalam pemasangan atau penempatan”, ujar Drs. R. Gandara Budiana selaku Kepala Satpol PP.

“sebagian besar spanduk yang kami tertibkan menyalahi aturan didalam pemasangan atau penempatan dan sudah kami amankan untuk dijadikan barang bukti sebagaimana data terlampir”, tambahnya.

Penertiban berjalan dengan aman dan terkendali.(Diskominfo/feny)

IMG00209-20130204-0916

 penertiban Spanduk SatPol PP

Bagikan post melalui :