Kepala Seksi Informasi Publik Diskominfo Kota Depok, Rusmiati saat membuka kegiatan Diklat Pemantapan Jurnalistik di Kantor Sekber Wartawan Kota Depok di Ruko Arcade, GDC, Rabu (13/03/19). (Foto: Jose/Diskominfo).

depok.go.id-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mendukung kegiatan peningkatan kompetensi wartawan melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat). Kegiatan yang diinisiasi Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok tersebut, diharapkan menjadikan wartawan semakin kompeten dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Seksi Informasi Publik, Diskominfo Kota Depok, Rusmiati mengatakan, kegiatan diklat diadakan sebanyak empat sesi yaitu tanggal 13, 20, dan 27 Maret, serta 3 April dengan total peserta 26 orang. Dia berharap, kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kapasitas serta pofesionalitas wartawan dalam menyajikan pemberitaan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Sekber ini dapat menjadi wadah bagi wartawan untuk berbagai informasi dan pengalaman,” ujarnya di kawasan GDC, Cilodong, Rabu (13/03/2019).

Rusmiati juga berpesan agar wartawan di Kota Depok terus menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik. Dengan menyajikan pemberitaan yang memberikan kenyamanan bagi masyarakat

“Serta bisa ikut membantu Pemkot Depok dalam menyampaikan informasi terkait berbagai pembangunan kepada masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :