Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kota Depok tahun 2020 di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (13/03/19). (Foto: Bima/ Diskominfo)

depok.go.id – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Depok tahun 2020 harus bisa menggali kepentingan masyarakat. Tentunya kepentingan masyarakat demi melahirkan rencana pembangunan Kota Depok tahun 2020 yang semakin maju, sekaligus mewujudkan visi misi yang ditetapkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2016-2021.

“Kita targetkan tahun 2020 ada sejumlah pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat. Seperti pembangunan Gedung Wanita, Youth Center dan fasilitas publik lainnya,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai membuka Musrenbang Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (13/03/19).

Lebih lanjut, ucapnya, untuk tahun 2020, dirinya juga akan meningkatkan dana insentif para Ketua RT-RW, LPM dan Linmas yang ada di setiap wilayah. Namun tentu dengan komitmen yang besar dari Ketua RT-RW, LPM dan Linmas untuk bersama-sama memajukan Kota Depok.

“Kami akan dorong dengan pakta integritas. Apa saja yang bisa dilakukan oleh Ketua RT-RW, LPM dan Linmas sehingga ada penambahan dana insentif ini,” tuturnya.

Terakhir, Mohammad Idris berpesan agar semua pemangku kepentingan memiliki tekad mewujudkan Depok sebagai kota masa depan yang unggul, nyaman, dan religius. Selain juga komitmen bersama agar Depok menjadi kota masa depan yang berfungsi sebagai pusat jasa, perdagangan, keuangan yang semakin berkembang.

“Oleh karena itu, kita harus bekerja keras disertai dukungan dari masyarakat demi mewujudkan visi misi Kota Depok,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :