Pertandingan final Mekarsari Cup Tahun 2018. (foto: Pipin/diskominfo)

depok.go.id –  RW 05 memastikan diri sebagai juara pertama Mekarsari Cup 2018, setelah mengalahkan RW 02 dengan skor 3-0. Dengan skor telak tanpa balas tersebut, mereka berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3.5 juta.

Pertandingan berlangsung cukup seru. Kedua tim saling jual beli serangan sejak babak pertama. Permainan ngotot ditunjukkan para pemain hingga 90 menit lamanya. Namun, tim dari RW 02 harus mengakui keunggulan lawannya, dengan skor 3-0 dan harus puas membawa hadiah sebesar Rp 2.5 juta.

Ketua Panitia Mekarsari Cup, Sandra mengatakan, turnamen yang diikuti 12 RW, tersebut merupakan kegiatan perdana dari Kelurahan Mekarasari, Kecamatan Cimanggis. Turnamen yang digelar selama 1,5 bulan ini, bertujuan mencari bibit potensial pesepak bola asli Mekarsari.

“Karena baru awal, pertandingan kali ini diikuti 12 RW. Pesertanya sendiri masih dari berbagai usia, yang penting warga Mekarsari,” katanya, di Lapangan RW 16 Kelurahan Mekarsari, Minggu (13/05/2018).

Dikatakannya, selain menggelar pertandingan bola, pihak panitia juga memberikan santunan kepada belasan warga prasejahtera asal Mekarsari. Pada kesempatan itu, terkumpul dana sukarela dari warga sekitar Rp 1,2 juta.

“Masing-masing tim merekomendasikan seorang  warga dari RW-nya yang perlu dibantu. Uang tersebut kami kumpulkan secara swadaya dari para penonton, panitia, dan tim yang berlaga,” tutupnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :