Lurah Cisalak Pasar (Cipas), Cahyanto.

depok.go.id – Lurah Cisalak Pasar (Cipas), Cahyanto menegaskan, pelayanan administrasi kependudukan di Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) tetap berjalan optimal selama bulan suci Ramadan dengan pemberlakuan perubahan jam kerja. Adapun pelayanan masyarakat itu berjalan mulai pukul 07.30 – 15.00 WIB.

“Berdasarkan surat edaran Wali Kota Nomor 060/207-ORB, jam kerja mengalami perubahan maka kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga ada perubahan,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (13/05/19).

Dikatakan Cahyanto, selama Ramadan jumlah masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan mengalami penurunan. Hal tersebut dikarenakan masih minimnya masyarakat yang tahu perubahan jam pelayanan tersebut.

“Masih banyak yang belum tahu, tetapi kalau ada masyarakat datang pukul 15.00 WIB masih tetap kami layani,” katanya.

Menurutnya, meski mengalami perubahan jam, pelayanan yang diberikan akan terus ditingkatkan. Selain itu juga dirinya memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadan.

“Walaupun pelayanan tetap berjalan, seluruh pegawai tetap menjalankan ibadahnya secara maksimal tanpa mengurangi kinerja,” tandasnya.

Penulis: Indri Purnama
Editor: Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :