Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan santuan anak yatim di PT. Xacti, Jalan Raya Bogor, belum lama ini. (Foto: Bima/Diskominfo).

depok.go.id-Momentum bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan, diharapkan berpengaruh positif pada semangat keagamaan pekerja di Kota Depok. Bahkan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, meminta perusahaan ikut mendorong pekerja menjadi sosok yang religius.

“Salah satu kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan, juga merupakan ajakan untuk sama-sama mewujudkan pekerja atau masyarakat yang religius. Ini yang harus terus ditanamkan kepada seluruh pekerja,” ujar Mohammad Idris, usai kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di PT Xacti, Jalan Raya Bogor, baru-baru ini.

Pihaknya juga mengapresiasi segala bentuk kegiatan keagamaan yang diselenggarakan perusahaan. Mengingat kegiatan tersebut bisa membangun empati dan kepedulian antarsesama.

“Kami apresiasi kegiatan keagamaan yang dilakukan perusahaan. Karena memang seyogianya setiap individu butuh siraman rohani untuk mendekatkan diri kepada pencipta-Nya,” katanya.

Menurutnya, pekerja yang religius juga mampu menghadapi berbagai tantangan di dunia pekerjaan. Serta bisa memberikan citra positif bagi rekan kerjanya.

“Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan keagamaan yang dilakukan, bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT. Sehingga diharapkan etos kerja masing-masing karyawan, juga bisa meningkat,” ucapnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :