Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (ketiga dari kanan) saat monitoring pelayanan RSUD Depok di lantai 3 Gedung BD, Sawangan, Senin (13/05/19). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id -Kinerja tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok mendapat pujian dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Pasalnya, dengan pelayanan dari tenaga kesehatan serta fasilitas RSUD Depok sudah semakin baik untuk pasiennya.

Menurut Pradi Supriatna, apa yang kini dimiliki RSUD Depok sudah semakin terdepan dalam melayani masyarakat. Peralatan kesehatan yang dimiliki juga sudah sangat canggih untuk melayani pasien mereka.

“Seperti alat untuk pemeriksaan jantung, echocardiography sudah canggih sekali tidak kalah dengan yang dimiliki rumah sakit (RS) swasta lainnya,” jelasnya usai melakukan monitoring pelayanan RSUD Depok di lantai 3 Gedung BD, Sawangan, Senin (13/05/19).

Lebih lanjut, ucapnya, saat ini pula RSUD Depok sudah melengkapi pelayanannya kepada pasien. Terbukti dengan adanya bank darah, poli spesialis yang semakin lengkap, hingga keberadaan instalasi forensik. Ke depan, sambungnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berkomitmen dalam peningkatan pelayanan, peralatan, dan SDM kesehatan yang lebih mumpuni di RSUD Depok.

“Tentu kami ingin semua masyarakat Depok terlayani dengan baik di RSUD. Apalagi nantinya juga bakal dibangun RSUD bagian timur. Semoga bisa semakin memberi kemudahan warga mendapatkan fasilitas kesehatan di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Retno Yulianti
Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :