pelantikan jabar1Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/6/2013).

Nampak hadir, Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Sejumlah gubernur provinsi lain, Bupati dan Walikota seJawa Barat, empat pasangan calon gubernur Jabar sebelumnya, tokoh politik dari berbagai partai, KPU, Panwaslu, para artis, hingga berbagai lapisan masyarakat di Jawa Barat turut menyaksikan pelantikan ini.

Disaksikan oleh seluruh hadirin, keduanya mengucapkan sumpah jabatannya di atas podium Gedung Merdeka.

Berikut sumpah jabatan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk masa jabatan 2013-2018.

“Demi Allah saya bersumpah. Akan memenuhi kewajian saya sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta peraturan, dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa.”

Selanjutnya, disaksikan oleh Mendagri keduanya menerima tanda jabatan serta menandatangani berita acara pelantikannya. (Diskominfo/AW,MM)

Foto Terkait:

pelantikan jabar2

pelantikan jabar3

pelantikan jabar4

Bagikan post melalui :