Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga DPAPMK Kota Depok, Anwar Nasihin (paling kanan).(Foto: Nurul/ Diskominfo)

depok.go.id – Anwar Nasihin resmi dilantik menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga, Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok. Ia bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Depok mengikuti pelantikan yang langsung dipimpin Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Jabatan ini insya Allah saya artikan sebagai amanah yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya akan membaca tupoksi yang bisa maksimal dalam melaksanakan tugas,” kata Anwar usai pelantikan di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Kamis (12/09/2019).

Anwar berjanji akan cepat bekerja dan beradaptasi dengan jabatannya yang baru. Sebab, dengan begitu bidang yang dipimpinnya akan bisa melaju dengan lebih cepat.

“Saya siap menjalankan tugas di mana saja, dan untuk penyesuaian saya pastikan kurang dari sebulan,” tuturnya.

Dikatakannya, sebagai kepala bidang yang membawahi Posyandu di Kota Depok, Anwar bakal meneruskan program yang sudah berjalan baik. Dia pun siap untuk memperbaiki apa yang kurang di bidang kerjanya yang sekarang.

“Posyandu di Depok sudah bagus. Ke depan akan kita jadikan kader agar lebih kuat. Kelembagaan juga agar lebih kuat, termasuk sarana dan prasarana akan dibuat lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebelum dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga DPAPMK, Anwar menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Sawangan.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :