Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya, Brigjen TNI Suharyanto saat memimpin upacara penutupan TMMD di lapangan Kelurahan Cipayung Jaya, Selasa (13/11/18). (Foto: Asyril/Diskominfo). 

depok.go.id-Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya, Brigjen TNI Suharyanto meminta masyarakat untuk menjaga aset pembangunan hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. Pembangunan fisik dan nonfisik yang dilakukan dalam TMMD tersebut, diharapkan bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat setempat.

“Hari ini kegiatan TMMD telah berakhir, sejumlah pembangunan berhasil dilaksanakan. Untuk itu, tolong masyarakat menjaga hasil karya yang sudah diberikan oleh prajurit TNI dan seluruh komponen masyarakat lainnya,” ujar Suharyanto, usai menutup TMMD Reguler ke-103 tahun 2018, di Lapangan Sepak Bola Jembatan Serong, Cipayung, Selasa (13/11/2018).

Selain diminta untuk menjaga hasil pembangunan yang sudah dilakukan, masyarakat juga diminta tetap menjaga kemanunggalan bersama TNI. Mengingat saat pengerjaan pembangunan, TNI tidak melakukannya sendiri. Namun, dibantu oleh masyarakat sekitar Cipayung Jaya.

“Ini kekuatan yang besar dari komponen bangsa untuk membantu pembangunan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, pembangunan yang dilakukan dari pinggiran merupakan wujud dari Nawa Cita Presiden Republik Indonesia. Titik fokusnya adalah upaya mewujudkan kesejahteraan sosial dan kemajuan secara merata.

“Potensi desa/kelurahan harus dikembangkan dan segala kekurangan yang ada harus diatasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :