Wakil Ketua FKKS Kecamatan Beji, Suryadi Tholib, usai menerima penghargaan, di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis ( 13/12/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Pelaksanaan Lomba Kecamatan Sehat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, telah mengantarkan Kecamatan Sukmajaya sebagai juara pertama dan Kecamatan Bojongsari
sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Kecamatan Beji.

“Meskipun belum meraih juara pertama. Tetapi, ini merupakan hasil yang cukup maksimal dari seluruh Kelompok Kerja (Pokja) kelurahan maupun tingkat kecamatan dalam mempersiapakan lokus yang dinilai kemarin,” ujar Wakil Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Kecamatan Beji, Suryadi Tholib, usai menerima penghargaan, di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (13/12/2018).

Dia berharap, Lomba Kecamatan Sehat menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kota Depok. Dengan begitu, kinerja para anggota Pokja dapat dievaluasi.

“Kegiatan seperti ini harus lebih sering diadakan. Sebab, selain menjadi bahan evaluasi kader Pokja, juga menjadi upaya sosialisasi sekaligus mengajak masyarakat hidup sehat,” katanya.

Suryadi menambahkan, perhatian Pemerintah Kota Depok terhadap FKKS menjadi bekal bagi kader di wilayah. Dengan besarnya perhatian Pemkot Depok, dirinya yakin kader akan lebih semangat menjalankan program
unggulan Kota Depok.

“Perhatian yang diberikan pemerintah bisa melalui berbagai cara. Salah satunya, melalui kegiatan lomba yang nantinya diapresiasi, mudah-mudahan ke depan kegiatan ini akan terus berlanjut,” harapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :