Wali Kota Depok, Mohammad Idris (tengah) saat menghadiri rapat kerja Askot PSSI Kota Depok, belum lama ini. ( Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok akan menggelar turnamen sepakbola Piala Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Rencananya turnamen sepakbola tersebut akan digelar pada Januari 2019.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, turnamen tersebut merupakan program pertama yang dijalankan di bawah kepengurusannya. Kegiatan itu masuk ke dalam rencana kerja Askot PSSI Kota Depok tahun 2019.

“Jadi turnamen sepakbola Piala Wali Kota Depok ini menjadi sarana pemanasan untuk ke ajang kompetisi divis internal Askot PSSI Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, Kamis (13/12/18).

Meiyadi menuturkan, pihaknya tengah memantapkan rencana agar turnamen dapat berjalan dengan baik. Salah satunya bakal mengadakan workshop ke semua klub untuk menjelaskan peraturannya di dalam turnamen sepakbola Piala Wali Kota.

“Selain itu akan ada teknikal meeting seminggu sebelum penyelengaraan,” katanya.

Dikatakannya, pengurus Askot PSSI Depok sangat bersemangat dalam memajukan sepakbola di Kota Depok. Terlebih, potensi sepakbola di Kota Depok sangat besar.

“Manajer bidang kompetisi ada Bapak Wahyu Ramadhani yang akan menjalin sinergitas dengan komisi disiplin serta bidang lain untuk menyukseskan gelaran ini,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :