depok.go.id – Terjadinya ledakan bom pagi tadi tepatnya di pusat Ibu Kota Jakarta membuat sejumlah orang takut. Hal ini tidak lepas karena sudah ditemuinya beberapa warga yang menjadi korban akibat ledakan tersebut.

Menanggapi peristiwa tersebut, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Depok untuk saling berkoordinasi dan mengantisipasi terjadinya bom tersebut. Masyarakat juga harus terus memberikan reporting kepada pihak terkait.

“Kami merasa sedih dengan adanya kejadian ini, warga Depok harus sigap jika ada yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” tuturnya, Kamis (14/01/2016).

Selain itu, pemimpin Kota Belimbing tersebut juga berharap kepada aparat keamanan untuk melakukan berbagai langkah dalam menyikapi hal ini, sehingga masyarakat tidak cemas dan khawatir dengan kejadian di Sarinah, Jakarta.

Terakhir, Nur Mahmudi berpesan kepada seluruh warga Depok untuk tetap tenang dalam menanggapi pemberitaan. Pasalnya, banyak oknum-oknum memberikan informasi yang belum jelas untuk meresahkan warga.

“Jangan panik, tetap percaya pada informasi yang diberikan aparat yang berwenang,” tutupnya. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :