Sekretaris Disporyata Kota Depok Eko Herwiyanto (Foto: Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok siap menerima usulan kebutuhan masyarakat pada Forum Perangkat Daerah (PD) tahun 2019. Usulan yang disampaikan tentunya untuk meningkatkan bidang kepemudaan, olahraga, kebudayaan, maupun kepariwisataan di Kota Depok.

Sekretaris Disporyata Kota Depok Eko Herwiyanto mengatakan, usulan tersebut dapat dapat disampaikan masyarakat saat pelaksanaan Forum PD tahun 2019. Dalam usulan nantinya disesuaikan dengan program prioritas maupun kegiatan yang terdapat pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok.

“Masyarakat boleh mengusulkan peningkatan sarana dan prasarana pendukung bidang pemuda, olahraga, kebudayaan, dan pariwisata. Selanjutnya, akan kami tampung dan jika sesuai dengan program yang berjalan maka akan direalisasikan,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (14/01/19).

Dikatakan Eko, sapaan akrabnya, sebagai contoh untuk bidang olahraga, dapat diusulkan perbaikan sarana prasarana lapangan olahraga, alat bantu olahraga, maupun peningkatan fasilitas olahraga. Sedangkan, untuk kepemudaan dapat diusulkan kegiatan kepemudaan yang dapat meningkatkan perekonomian maupun pengetahuan pembangunan.

Dirinya berpesan kepada semua masyarakat untuk dapat mengajukan aspirasi sesuai dengan program dan pagu anggaran yang sudah ditetapkan. Pasalnya, pihaknya hanya akan merealisasikan usulan yang sejalan dengan program Pemkot Kota Depok.

“Akan kami informasikan apa saja yang dapat terealisasi agar masyarakat dapat tepat dalam mengajukan usulannya untuk peningkatan pembangunan di Depok,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :