Salah satu stadion di Kota Depok yang dalam tahap renovasi pembangunan. (Foto:Istimewa)

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) bakal mengoptimalkan pengelolaan semua stadion sepakbola di Depok. Untuk saat ini, stadion yang ada sedang dalam tahap renovasi pembangunan.

“Kami akan melakukan pengelolaan agar ke depannya keberadaan semua stadion sepakbola dapat terjaga dan tetap baik,” tutur Sekretaris Disporyata Kota Depok Eko Herwiyanto kepada depok.go.id, Senin (14/01/19).

Dikatakan Eko, sapaan akrabnya, di Kota Depok terdapat tiga stadion diantaranya Stadion Mahakam, Stadion Merpati, dan Stadion Sukatani. Untuk saat ini masih terus dilakukan renovasi pembangunan di seluruh stadion sepakbola tersebut.

“Tahun ini ketiganya masih akan direnovasi oleh Dinas Perumahan dan Permukiman. Kami masih menunggu untuk ke depannya dilakukan pemeliharaan,” kata Eko.

Dirinya menambahkan, Disporyata akan mengajak pengguna stadion sepakbola untuk terus menjaga lingkungan di sekitarnya. Selain itu juga akan dikerahkan tim keamanan dan kebersihan agar lapangan stadion dapat terpelihara dengan baik.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :