depok.go.id-Kehadiran lima Gerai Sukmafood di wilayah Kecamatan Sukmajaya, menjadi harapan tersendiri bagi Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi. Dengan dirilisnya ruko penjualan produk-produk olahan makanan dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan geliat usaha kecil di wilayah yang dipimpinnya.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi, mendukung adanya gerai-gerai yang menjual produk UMKM di wilayah Sukmajaya. Menurutnya, kehadiran tempat usaha ini dapat mengembangkan jumlah pelaku usaha sekaligus meningkatkan kualitas produk, sehingga dapat diterima masyarakat secara luas.

“Tentu kita dukung karena keberadaan tempat-tempat penjualan produk UMKM semacam ini, selaras dengan salah satu tugas pembangunan di jenjang kecamatan, yaitu sebagai pusat pertumbuhan ekonomi,” kata Tito kepada depok.go.id, Kamis (14/02/2019).

Tito menambahkan, Gerai Sukmafood juga bisa menjadi salah satu destinasi buah tangan khas Kota Depok. Dirinya berjanji, untuk turut aktif mempromosikan gerai-gerai Sukmafood apabila ada kunjungan kerja (kunker) dari daerah luar Kota Depok ke Kecamatan Sukmajaya.

“Dengan demikian, kelompok UMKM Sukmajaya dikenal bukan hanya di daerah. Tetapi, juga kota dan kabupaten lainnya,” katanya.

Penulis: Pipin Nurullah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :