Lurah Pontir, Anwar Nasihin bersama warganya. (Foto: Nurul/ Diskominfo)

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya memenuhi janji kampanye Wali Kota dalam pembuatan taman kelurahan yang direncanakan tahun ini ada penambahan 15 taman. Dari ke-15 taman tersebut salah satunya bakal dilakukan di Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari.

Lurah Pontir, Anwar Nasihin mengatakan, tahun ini wilayahnya akan mendapat jatah pembuatan taman dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok yang terletak di RW 14. Taman tersebut rencananya akan dimanfaatkan sebagai Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) di sekitar komplek Pamulang Elok.
“Alhamdulillah, kami mendapat kesempatan untuk membangun taman di Pontir, luas taman ini diperkirakan hingga 1800 meter persegi,” kata Anwar kepada depok.go.id di Kelurahan Pontir, Kamis (14/03/19).
Dia mengatakan, rencananya taman itu akan memiliki fasilitas lengkap diantaranya stadion mini, tempat fitnes outdoor, jogging track, hingga berbagai tempat bermain anak.
“Meskipun taman kelurahan ini berada di RW 14, tetapi juga terbuka untuk warga selain di RW 14. Silahkan saja dimanfaatkan karena ini akan menjadi ruang terbuka publik di wilayah Pontir,” tandasnya.
Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :