por pemkotMenjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-15 yang jatuh pada 27 April mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata Seni Budaya (Disporaparsenbud) menggelar Acara Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) yang rutin diadakan setiap tahunnya. Pada tahun ini acara Porpemkot diadakan di Grand Depok City (GDC) pada Senin (14/04/14) pagi tadi.

Porpemkot tahun ini bertemakan “Melalui Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) 2014, Kita Tingkatkan Disiplin dan Silaturahim PNS di Kota Depok Sehingga Produktivitas Kerja  dan Pelayanan PNS di Kota Depok Meningkat” resmi dibuka diawali dengan lomba gerak jalan dan diiringi oleh pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il.

Gerak jalan ini diikuti oleh seluruh aparatur Kota Depok, mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres  Depok, Kelurahan, Kecamatan dan para pimpinan OPD beserta jajarannya. Ketua Panitia, Agus Suherman mengatakan bahwa Porpemkot ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Disporaparsenbud. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kota Depok dan untuk melihat atau menjaring bakat PNS dibidang olahraga. Cabang olahraga yang diadakan antara lain gerak jalan, tenis meja, catur, bulu tangkis dan futsal,” tandasnya.

por pemkot1Dalam sambutannya, Orang nomor satu di kota Depok itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur yang telah berpartisipasi dan antusias dalam gerak jalan ini. Porpemkot merupakan media untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta solidaritas antar PNS se-Kota Depok.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk menyadarkan seluruh PNS maupun elemen masyarakat bahwa olahraga sangat penting untuk memelihara dan menjaga kesehatan. “Semoga dengan Porpemkot ini kesehatan aparatur kota Depok semakin baik, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Semangat dan Selamat bertanding,” tutup Walikota seraya melepas peserta gerak jalan Porpemkot 2014, didampingi oleh Instansi Vertikal dan Muspida Kota Depok.  (Nita/ Diskominfo)

Bagikan post melalui :