depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, sebagai organisasi bernafaskan Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah telah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan pembangunan  dan pembinaan umat Islam di Indonesia, terutama di Kota Depok. Peran Muhammadiyah juga sangat terasa di bidang pendidikan dengan kehadiran sekolah-sekolahnya yang berkualitas.

“Muhammadiyah sudah banyak membantu pembangunan di daerah ini, terutama di bidang pendidikan. Anak saya, bahkan sekolah di SD Muhammadiyah 01 Kukusan, Beji,” jelas Pradi, di Balai Kota Depok, Sabtu (14/04/2018).

Dengan potensi yang cukup besar, Pradi mengajak kader Muhammadiyah untuk bersinergi dengan Pemkot Depok demi mewujudkan Depok yang unggul nyaman dan religius. Salah satu yang dapat dilakukan dengan menguatkan komunikasi yang intensif satu sama lain.

“Komunikasi yang baik diharapkan menjadi pintu gerbang jalannya sinergi antara Pemkot Depok dengan Muhammadiyah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Depok, Idrus Yahya berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkot Depok. Menurutnya, hingga saat ini Muhammadiyah di Depok mampu berkembang dan sukses membantu pemerintah di daerah, terutama di bidang pendidikan.

“Terima kasih banyak atas dukungan Pemkot Depok selama ini pada Muhammadiyah, insya Allah kami siap membantu dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :