depok.go.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi perempuan terbesar di  Indonesia yang memiliki peran dalam pembangunan nasional. Dengan kekuatan jumlah dan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, diharapkan DWP juga memiliki kontribusi positif bagi Kemajuan Kota Depok.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengajak, pengurus DWP Kota Depok untuk dapat berkontribusi dalam menggerakkan peran wanita di Depok. Hal ini karena peran ibu-ibu dalam pembanguan Kota Depok cukup besar.

“Program apa saja kalau dijalankan tidak bersama-sama, tidak akan berhasil. Ibarat pesawat terbang yang hanya memiliki 1 sayap, tentu tidak akan dapat berjalan dengan baik. Peran DWP pun seperti itu, mendukung kinerja suami dan umumnya Pemkot Depok,” ujar Hardiono, ditemui di aula lantai 5 Gedung Balai Kota Depok, Jumat (13/04/2018).

Dirinya juga berharap, agar DWP Kota Depok untuk selalu cepat tanggap. Karena itu, pengurus DWP diminta tidak cepat berpuas diri dengan berbagai keberhasilan yang telah dicapai.

“Singkirkanlah pikiran negatif, selalu kuatkan pikiran positif dalam diri sehingga kerja-kerja kita nantinya akan dapat berjalan secara optimal,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :