Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, saat memimpin kalifah Kota Depok di pawai taaruf MTQ ke-35 di Alun-alun Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/04/2018). (Foto: Asyril/Diskominfo)

depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin kafilah Kota Depok saat Pawai Taaruf Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2018 di Alun-alun Kabupaten Sukabumi. Dalam keikutsertaan kali ini, kafilah Depok yang juga melibatkan peserta dari kalangan disabilitas berharap bisa masuk 10 besar dari 27 kabupaten/kota yang menjadi peserta.

“Kafilah Kota Depok kali ini juga mengikutsertakan anak penyandang disabilitas atau tuna netra,” tutur Wali Kota kepada depok.go.id, usai memimpin rombongan kafilah Kota Depok pada pawai ta’aruf yang diadakan di Alun-alun Kabupaten Sukabumi, (14/04/2018).

Dikatakannya, dalam lomba MTQ ke-35 ini, Kota Depok mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan yaitu sebanyak tujuh kategori. Sedangkan, para peserta yang mengikuti lomba adalah kafilah yang sudah lolos seleksi hingga tingkat kota dan merupakan warga asli Kota Depok.

“Kami (Depok) tidak mengambil kafilah yang berasal dari daerah lain,” ucapnya.

Dirinya berharap, keikutsertaan Kota Depok pada ajang ini mampu meraih prestasi yang lebih baik. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, dirinya optimis Kota Depok mampu melaju hingga peringkat sepuluh besar.

“Para peserta yang ikut kali ini adalah pemenang lomba tingkat kota. Mudah-mudahan kami bisa masuk ke peringkat yang lebih baik,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :