Ketua katar sawangan, solehuddin assukriyi sedang memegang kertas suara. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Provinsi Jawa Barat akan melakukan suksesi kepemimpinan dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. Seluruh pihak diminta untuk turut serta memberikan hak suaranya, termasuk para pemilih pemula yang telah memiliki e-KTP.

Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Sawangan, Solehuddin Assukriyi, mengajak para pemuda maupun pemilih pemula di Kecamatan Sawangan, untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur yang sudah masuk dalam hitungan bulan ini.

“Buat teman-teman pemula di Kecamatan Sawangan, saya harap bisa ikut berpartisipasi dengan memilih salah satu dari empat kandidat yang ada dan peduli dalam Pilgub Jabar mendatang,” ujar Solehuddin, di Kecamatan Sawangan, Senin (14/05/2018).

Ditambahkannya, kepedulian para pemilih pemula ini sangat penting sekali. Mengingat dalam momen Pilgub nanti, setiap suara yang masuk akan menentukan pemimpin Provinsi Jabar untuk lima tahun ke depan.

“Mari gunakan hak suara kita, jangan sampai disia-siakan, karena ini berpengaruh pada pemimpin Jabar di masa mendatang,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :