depok.go.id- Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong mengajak warga untuk menjaga kondusivitas lingkungan melalui kegiatan penggugah sahur dan tarawih keliling sepanjang Ramadan 2018. Lewat kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi warga sekaligus menjaga keamanan di wilayah Jatimulya saat bulan puasa.

“Kami sudah melakukan kesepakatan mengenai kegiatan tersebut dengan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua RT dan RW,” tutur Lurah Jatimulya, Ma’roep kepada depok.go.id, Senin (14/05).

Lebih lanjut, ucapnya, demi mengajak warga untuk menjaga keamanan saat Ramadan, pihaknya juga telah mengeluarkan surat imbauan kepada ketua RT dan RW. Lewat surat imbauan tersebut, warga diminta untuk melakukan kegiatan penggugah sahur dan tarling.

“Untuk penggugah sahur kami adakan mulai dari jam 02.00 – 04.00 wib,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, demi meningkatkan keamanan, pihaknya juga bekerja sama dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat. Semua itu agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Jatimulya dari berbagai kejadian yang tidak diinginkan.

“Sejauh ini keamanan lingkungan Jatimulya cukup kondusif. Tidak terdapat kejadian-kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :