Sudut dinding kantor Kelurahan Curug yang dilengkapi dengan gambar edukasi bagi anak. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Guna mendukung program Kota Layak Anak (KLA), Kelurahan Curug terus melengkapi fasilitas ramah anak. Fasilitas yang disediakan di kantor kelurahan diantaranya taman bermain anak, pojok baca anak, dan pojok bermain anak.

Lurah Curug, Bambang mengatakan, fasilitas tersebut diberikan sebagai upaya dalam memaksimalkan program Kelurahan Layak Anak. Masyarakat yang datang membawa anak dapat langsung merasakan program tersebut dengan dilengkapinya fasilitas ramah anak.

“Fasilitas ini kami berikan agar masyarakat lebih nyaman saat mengurus administrasi kependudukan. Terlebih bagi warga yang membawa anak,” tuturnya kepada depok.go.id belum lama ini.

Lebih lanjut, ujar Bambang, sapaannya, beberapa dinding yang berada di kantor Kelurahan Curug juga dihiasi dengan edukasi berupa gambar. Dengan begitu, diharapkan anak tidak bosan saat datang karena tersedia fasilitas dan sejumlah elemen yang ramah anak.

“Semoga dengan fasilitas yang kami sediakan semakin memberikan kenyamanan ke masyarakat saat berkunjung ke kantor kelurahan,” tandasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :