Pengurus Katar Abadijaya mengikuti arahan Dinsos Depok dalam rangka persiapan lomba Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Jabar. (Istimewa)

depok.go.id – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya terpilih mewakili Kota Depok di lomba Pilar Sosial Berprestasi (PSB) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Katar Abadijaya dinilai sebagai organisasi pemuda yang cukup aktif dalam melakukan kegiatan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

“Penilaian dan seleksi katar berprestasi dilakukan secara berjenjang. Ditunjuknya Katar Abadijaya mewakili Kota Depok dinilai dari keaktifan lembaga dan kadernya,” kata Ketua Katar Kota Depok Amsyori kepada depok.go.id, Jumat (14/06/2019).

Dikatakannya, sasaran penilaian ajang PSB 2019 ini adalah Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). Selain itu, sasaran lainnya katar dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

“Semua unsur organisasi ini dinilai berdasarkan kriterianya. Penilaian dilakukan secara obyektif dan demoratis oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Ketua Katar Kelurahan Abadijaya, Gian Tanjung bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada mereka. Pihaknya melakukan berbagai persiapan agar tahap presentasi bisa dilalui dengan lancar.

“Mudah-mudahan kami dapat meraih yang terbaik saat penilaian PSB 2019, sehingga mengharumkan nama Kota Depok,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :