Lurah Mekarjaya, Arifin. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Lurah Mekarjaya, Arifin berkomitmen memberikan peningkatan pelayanan dan melakukan sejumlah pembenahan agar kelurahannya lebih baik lagi. Meski baru 18 hari menjabat sebagai Lurah Mekarjaya, namun dirinya intensif melakukan koordinasi dan konsolidasi internal dan eksternal di wilayahnya.

“Langkah awal ketika saya menjabat sebagai lurah di sini adalah melakukan pemetaan permasalahan dan potensi. Termasuk mengevaluasi program-program yang sudah berjalan,” katanya, di ruang kerjanya, Jumat (14/06/2019).

Dikatakannya, salah satu upayanya dalam melakukan konsolidasi internal adalah dengan mempersiapkan pengurusan RT/RW yang baru. Pasalnya, ketika dirinya menjabat hampir sebagian ketua RT-RW sudah selesai masa bakti.

“Dengan demikian, harus segera dilakukan pemilihan ketua RT-RW baru. Kemudian kami akan mengadakan rapat juga,” jelasnya.

Setelah terpilih RT-RW, ujar Arifin, juga akan dilakukan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Menurutnya, dari pihak kecamatan sendiri diberi tengat waktu hingga akhir November mendatang.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, semakin memudahkan komunikasi dan konsolidasi itu bersama masyarakat,” pungkasnya.

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

 

Bagikan post melalui :