Wali Kota Depok, Mohammad Idris.(Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran 1440 Hijriah dari Depok dan sebaliknya, tak lain berkat kesigapan petugas kepolisian yang bersinergi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dalam menangani lalu lintas. Keberhasilan ratusan personel Dishub yang tidak libur saat musim mudik tersebut, juga diapresiasi Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Kegiatan mudik maupun arus balik telah selesai. Ucapan terima kasih saya berikan kepada seluruh personel Dishub Kota Depok yang telah bersiaga untuk menjaga kelancaran lalu lintas,” ujar Mohammad Idris di sela kegiatan apel dan halalbihalal di Kantor Dishub Kota Depok, Jumat (14/06/2019).

Dikatakannya, apresiasi diberikan karena semua personel telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga kegiatan bulan Ramadan sampai dengan mudik Lebaran dapat berjalan dengan baik.

Dirinya menambahkan, tugas ke depan juga telah menunggu Dishub. Untuk itu, momen saling bermaafan ini juga harus dijadikan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenyamanan dan keamanan masyarakat adalah tugas kita semua,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :