Camat Cilodong, Supomo. (Foto: Asyril/Diskominfo).

depok.go.id-Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Kecamatan Cilodong rencananya akan menggelar beragam kegiatan. Mulai dari pasar murah, bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah  (UMKM), hingga senam bersama.

“Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan pada 31 Agustus nanti di halaman Kantor Kecamatan Cilodong mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai,” tutur Camat Cilodong, Supomo kepada depok.go.id, Rabu (14/08/2019).

Dikatakan Supomo, untuk bazar UMKM rencananya akan menampilkan berbagai produk, baik kuliner, kerajinan (craft), dan fashion dari 198 pelaku UMKM  yang ada di wilayahnya. Sementara, untuk pasar murah, pihaknya menyediakan sebanyak 1.200 paket sembako yang didukung oleh retail modern yaitu, Giant.

“Setiap paket nanti berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng dengan harga Rp 25.000 per paket dari harga normal Rp 60.000,” ujarnya.

Selain itu, kata Supomo, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan senam bersama warga. Senam ini melibatkan sekitar 1.000 peserta dari berbagai lapisan usia.

“Mudah-mudahan berbagai kegiatan yang kita adakan bermanfaat untuk warga, serta semakin memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI di tahun ini,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :