Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita. (Indri/Diskominfo)

depok.go.id- Pasca Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada (07/09), sejumlah pejabat mulai melaksanakan tugas mereka di jabatan baru mereka. Seperti Novarita, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur di Inspektorat Kota Depok, kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Menurut Novarita, dirinya akan terus meningkatkan pelayanan dan program kesehatan bagi masyarakat Kota Depok. Dengan pelayanan kesehatan yang optimal diharapkan peran Dinkes dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk meningkatkan status kesehatan mereka.

“Program kesehatan yang sudah ada akan terus dimaksimalkan, tentunya dengan harapan agar masyarakat Depok dapat hidup sehat,” tuturnya kepada depok.go.id, Jumat (14/09).

Novarita yang mengantikak posisi Noerzamanti Lies Karmawati sebagai Kepala Dinkes, akan melanjutkan sejumlah program kesehatan yang sudah ada. Dikatakannya, jika nantinya ada program yang perlu dievaluasi maka akan dilakukan perubahan.

“Tentunya akan terus bersinergi dengan semua bidang di Dinkes demi kemajuan kesehatan di Kota Depok,” katanya.

Pasalnya, Noerzamanti Lies Karmawati sudah memasuki masa purnabakti pada 31 Agustus 2018.

Untuk diketahui, Novarita menempati posisi baru sebagai Kepala Dinkes Kota Depok yang sebelumnya dijabat oleh Noerzamanti Lies Karmawati sudah memasuki masa Purnabakti pada 31 Agustus 2018.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :