Seluruh Katar yang ada di Kecamatan Limo akan peringati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-58. (Foto: Istimewa)

depok.go.id- Guna memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-58 pada 27 September 2017, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Limo akan menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga. Kegiatan yang mengusung tema ‘Pesona Limo’ rencananya akan digelar pada 30 September- 3 November mendatang.

Ketua Pelaksana Kegiatan Olahraga, Ikwal Zuhri mengatakan, dirinya bersama Ketua Katar Kecamatan Limo, Muri akan menyelengarakan turnamen dari empat cabang olahraga (cabor). Antara lain sepakbola, futsal, badminton dan voli untuk warga di Kecamatan Limo.
“Kami yakin kegiatan olahraga ini akan menarik potensi 2000 atlet dari setiap cabor,” ujarnya kepada depok.go.id, Kamis (13/09).
Dirinya menjelaskan, tidak hanya diisi oleh turnamen olahraga, sebab pada puncak kegiatan akan ada funbike yang menargetkan 2000-3000 peserta, serta ditambah dengan parade budaya nusantara.
“Kami juga mengadakan kegiatan kemanusiaan guna membantu sodara di Lombok untuk pembangunan infrastruktur pendidikan. Kegiatan ini melibatkan semua unsur Katar dari tingkat RW, kelurahan hingga kecamatan di Limo,” jelasnya.
Dirinya menambahkan, dalam menggelar kegiatan tersebut, pihaknya didukung penuh oleh Camat Limo, Herry Restu Gumelar. Dimana dalam kegiatan ini juga merupakan sarana menjalin silaturahmi dan hiburan untuk semua masyarakat.
“Saat malam puncak penutupan akan di meriahkan oleh bintang tamu Biang Kerok Band dan sejumlah band pendukung. Intinya kegiatan ini akan menjadi awal yang baik untuk pergerakan Katar di kecamatan,” pungkasnya.
Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :