Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri acara Muhasabah Akbar Muharram Nuansa Islam Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) di Masjid Agung Balai Kota Depok, Jumat (13/09/19) malam. (Foto : Jose/Diskominfo)

depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muhasabah Akbar Muharam Nuansa Islam oleh Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) di Masjid Agung Balai Kota Depok. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menjalankan visi dan misinya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkot Depok mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena secara tidak langsung memberikan kontribusi yang strategis kepada Pemkot Depok dalam menjalankan visi misinya yaitu kota yang unggul, nyaman, dan religius. Unggul dalam pelayanan, nyaman dalam kegiatan dan infrastruktur, serta religius masyarakatnya,” tutur Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai menghadiri acara tersebut, Jumat (13/09/2019).

Mohammad Idris berpesan, tahun baru Islam harus bisa menjadi momentum untuk memperbaiki diri. Sebab, menurutnya, tahun baru Hijriah ini banyak memberikan insipirasi dan semangat untuk  meningkatkan kinerja sehingga umat Islam bisa mencapai kejayaannya.

“Dengan peringatan tahun baru Islam, tentunya harus dapat memberikan semangat bagi kita untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Baik untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan peringatan tahun baru Islam, semakin memotivasi umat Islam khususnya generasi muda untuk dapat menampilkan karya-karya terbaik. Terutama yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan tidak hanya bermanfaat untuk saat ini, tetapi untuk generasi yang akan datang,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Bagikan post melalui :