RSUD Kota Depok cek kesehatan peserta lelang jabatan Kadisdukcapil dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Sebanyak enam peserta lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Depok melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Mereka terdiri dari Achmad Karyaman, Dody Setiawan, Epiyanti, Ernawati Sulistijaningrum Sanjoto, Nuraeni Widayati, dan Reni Siti Nuraeni.

Menurut Kepala Seksi Pelayanan Non Medis RSUD Kota Depok, Melissa Efiyanti, untuk pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Depok dilakukan selama satu hari. Sebelumnya, ujar Melissa, para peserta lelang tersebut sudah melalui uji kompetensi atau asesmen.

“Hari ini sudah dilakukan pemeriksaan bagi peserta lelang jabatan, semua hasil akan diserahkan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),” katanya kepada depok.go.id di aula Gedung BD RSUD Depok, Kamis (14/11/2019).

Selain untuk posisi Kadisdukcapil, sambung Melissa, lelang jabatan juga dibuka untuk Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Untuk posisi ini, sedikitnya empat kandidat yang mengikuti lelang jabatan antara lain Aslo’ah Madjri, Saifuddin Lubis, Shandy Syamsurizal Kriestyadie, dan Wahid Suryono.

Dikatakannya, untuk kedua posisi tersebut, semua kandidat melakukan pemeriksaan kesehatan yang sama. Meliputi pemeriksaan fisik yang terdiri dari tekanan darah, berat badan, dan tinggi badan, pemeriksaan penunjang terdiri dari laboratorium dan radiologi.

Ia menambahkan, ada pula pemeriksaan kesehatan mental dengan mengisi Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) 2. Selain juga dilakukan pemeriksaan Elektrokardiogram (EKG), Echonografi, dan Treadmill.

“Untuk pemeriksaan hari ini kami menurunkan tiga dokter spesialis, satu dokter umum, dua perawat, petugas lab, dan petugas radiologi. Semua kompeten di bidangnya masing-masing,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :