Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny bersama warga di lokasi pembangunan Kampus UIII. (Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok memberikan apresiasi ke warga sekitar lokasi pembangunan kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang membantu mengosongkan lahan. Mereka dinilai kooperatif karena sudah sukarela memindahkan barang pribadinya sebelum penertiban dilakukan.

“Banyak warga yang mau mengosongkan lahan secara sukarela, kami apresiasi karena sudah kooperatif mendukung pembangunan kampus UIII ini,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada depok.go.id di lokasi pembangunan kampus UIII di Jalan Pemancar RRI, Cimanggis, Kamis (14/11/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, sebelum dilakukan penertiban, seluruh warga yang tinggal di sekitar lahan pembangunan kampus UIII sudah diberikan surat peringatan 1 hingga 3. Mereka juga diberikan surat pemberitahuan penertiban.

“Saat memberikan surat tersebut kami tekankan kepada warga untuk membantu mengosongkan secara sukarela, Alhamdulillan banyak yang kooperatif,” tambahnya.

Ia menambahkan, jika masih ada warga yang meminta bantuan evakuasi, Tim Penertiban UIII akan siap membantu mereka. Armada truk pengangkut pun sudah disediakan agar memudahkan warga dalam proses evakuasi barang pribadinya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :