Wali Kota Depok, Mohammad Idris , secara resmi melepas anggota pramuka Peran Saka 2018 , di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat( 14/12/2018). (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id-Sebanyak 42 anggota Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Depok dilepas Wali Kota Depok Mohammad Idris, untuk mengikuti Perkemahan Antar Satuan Karya (Peran Saka) Pramuka 2018 Tingkat
Provinsi Jawa Barat. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 17-22 Desember di Sumedang, ini diikuti oleh anggota Pramuka tingkat Penegak dan Pandega.

“Kegiatan ini diharapkan meraih prestasi yang bisa mengharumkan Kota Depok. Salah satunya melalui  keterampilan, kecerdasan dan komunikasi dalam kegiatan di sana,” ujar Mohammad Idris di Lapangan Balai Kota,
Jumat (14/12/18).

Mohammad Idris berpesan, kepada seluruh anggota Pramuka Kota Depok yang ikut diharapkan dapat menjaga nama baik Kota Depok. Sebab, perhelatan akbar tingkat provinsi ini terbilang cukup bergensi, karena dihadiri banyak kota dan kabupaten di Jawa Barat.

 “Dalam kegiatan ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi dan reunian saja. Tetapi, ini menjadi salah satu cara menunjukkan apa saja yang dimiliki anggota Pramuka Kota Depok,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok, Nina Suzana menuturkan, anggota Pramuka Kota Depok, nantinya akan menampilkan kreativitas dan keterampilan yang sebelumnya sudah dipersiapkan. Anggota juga akan memperkenalkan visi dan misi Kota Depok serta produk unggulan Kota Depok.

“Insya Allah, persiapan kita cukup matang dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan anggota Pramuka Kota Depok akan membawa prestasi,”
harapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :