Markas Kodim 0508/Depok pada Jum’at (15/03/2013) dikunjungi oleh jajaran TNI dari Kodam Jaya. Dalam kunjungan ini, jajaran TNI dari Kodam Jaya diwakili oleh Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen Agung Risdianto dan Wakil Asisten Intelijen Kodam Jaya Letkol Dedi, Asisten Teritorial Kasdam Jaya Letkol Inf. Ari Subekti, dan Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf. Wuryanto. Turut hadir pula Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Kapolres Depok Achmad Kartiko, Tokoh Ulama, dan Ormas se Depok

Walikota Depok menyambut baik kedatangan jajaran dari TNI Kodam Jaya sebagai sebuah bentuk komunikasi yang baik untuk menciptakan dan menjaga rasa aman di masyarakat.

Brigjen Agung Risdianto menjelaskan bahwa kunjungan ini hanya bentuk tatap muka dan silaturahmi dari kodam jaya kepada seluruh komponen Kota Depok. “Kita memiliki satu tekad untuk menjalin silaturahmi, menyampaikan pesan dari kita dan dari mereka, juga informasi dari masyarakat Kota Depok,” ujarnya. Pesan beliau agar Depok bisa menjaga ketahanan wilayah dan menciptakan sinergitas dalam komunikasi antar komponen masyarakat. Hal tersebut diharapkan menjadi langkah yang baik untuk mencegah konflik di masyarakat.

(Diskominfo/Rysko)

Bagikan post melalui :