depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) akan menyelenggarakan lomba desain fashion bertema Moslem D’Light Competition. Lomba mendesain pakaian batik tersebut, akan diadakan pada tanggal 28 April 2019.

“Lomba ini kita selenggarakan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang,” tutur Kepala Bidang Perindustrian, Disdagin Kota Depok, Martinho Vaz kepada depok.go.id, usai sosialisasi lomba di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, Jumat (15/03/19).

Martin menjelaskan, pendaftaran lomba khusus Industri Kecil dan Menengah (IKM) bidang fashion ini dibuka mulai tanggal 18-29 Maret 2019. Dengan persyaratan berdomisili di Kota Depok atau peserta memiliki usaha fashion di Kota Depok dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU).

“Bagi pelaku IKM yang ingin mengikuti lomba, dapat mendaftar ke Kantor Disdagin Kota Depok di lantai 7, Gedung Dibaleka II,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam lomba ini, para peserta ditantang membuat desain busana siap pakai dengan bahan utama batik Depok. Kemudian diseleksi untuk mencari 12 desain terbaik.

“Pengumuman pemenang lomba akan dilakukan pada tanggal 02 April. Bagi para pemenang lomba, hasil desainnya akan ditampilkan pada acara fashion show tanggal 28 April 2019,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :